Menu Navigasi

Gagal di MPL Season 7 RRQ Hoshi Rombak Player Andalan Jelang MPL Season 8

Lampumalam.eu.org - Gagal di MPL Season 7 RRQ Hoshi Rombak Player Andalan  Jelang MPL Season 8, Simak Berikut

Jelang MPL Season 8, sejumlah transfer list cukup menggegerkan publik.

Terbaru, RRQ Hoshi dikabarkan menjual salah satu player andalannya untuk gelaran MPL Season 8 mendatang. Siapakah player tersebut?

RRQ Hoshi Jual Player Andalan Jelang MPL Season 8

Menuai hasil tidak memuaskan di MPL season 7 lalu, RRQ Hoshi memutuskan untuk berbenah dan melakukan trial ulang untuk jajaran roster yang tim miliki.

Dalam live streaming yang digelar sejumlah pro player di NIMO TV, sebuah rumor mengenai transfer list RRQ Hoshi lalu terungkap ke publik.

Hal ini disampaikan oleh CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto dan EVOS Luminaire.

CEO Alter Ego membuka obrolan dengan menyebutkan bahwa salah satu player andalan RRQ Hoshi masuk dalam transfer list.

Seolah telah mengetahui mengenai kabar ini, EVOS Luminaire lalu mengaku jika dirinya tahu informasi mengenai sosok player yang masuk transfer list RRQ Hoshi ini.

Entah hanya candaan atau bukan, Luminaire menyebut jika sosok player RRQ Hoshi ini nantinya akan bermain bersama dengannya di EVOS Legends.

Menimbulkan tanya, banyak yang lalu menebak jika RRQ Hoshi kemungkinan menjual player andalannya seperti Lemon, R7 atau bahkan captain tim, Vyn.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat belum diketahui dengan pasti mengenai sosok player RRQ Hoshi yang masuk transfer list untuk MPL Season 8 mendatang.

Sumber : fokusmuria.co.id

Artikel Terkait

Beri komentar dong :D

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads

×

Coming Soon!