Menu Navigasi

Heboh Kabar Ria Ricis Putus dengan Harris!

Lampumalam.eu.org - Kini, kehidupan Ria Ricis kembali menjadi sorotan usai kabar hubungan asmaranya dengan Harris Vriza dikabarkan kandas.

Ria Ricis dan Harris Vriza kerap kali disebut tengah menjalani suatu hubungan kasih seperti pacaran.

Namun, Ria Ricis baru-baru ini buka suara soal kegadungan para netizen indonesia yang menyebut dirinya putus dari Harris Vriza.

Ria Ricis menampik kabar jika dirinya pernah memadu kasih dengan Harris Vriza. Ia juga menegaskan sejak dulu ia dan Harris Vriza hanya berstatus sebagai teman.

"Enggak ada. Tidak jadian, temenan," ujar Ria Ricis.

Saat ditanya soal tanggapan mengenai isu dirinya putus dengan Harris Vriza, Ria Ricis mengaku kebingungan.

"Enggak tahu ada (kabar putus), orang cuma temenan aja," katanya.

Meski kini jarang memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Harris Vriza, Ria Ricis mengaku masih menjalin hubungan baik dengan dia.

"Tapi masih temenan kok, berteman baik, masih berhubungan baik, enggak ada yang putus, karena enggak pernah jadian. Dari awal juga temenan doang," ucapnya.

Lantaran banyaknya dukungan dari fans terhadap hubungannya dengan Harris Vriza, adki kandung dari Oki Setiana Dewi ini pun menyebut jika jodohnya berada di tangan Tuhan.

"Jodoh di tangan Allah bukan di tangan netizen, bukan begitu?" ujar Ria Ricis.

"Masih kontakan, karena memang jarang ketemu. Dia sinetron aku baru pulang dari luar kota, memang jarang komunikasi," sebut Ria Ricis.

Sumber : pikiran-rakyat.com

Artikel Terkait

Beri komentar dong :D

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads

×

Coming Soon!